Ragam  

Ujian Kenaikan Status Anggota PWI Sumut Diikuti 40 Orang Peserta di Medan

Medan (CN) Sebanyak 40 orang peserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut- Red) menjalankan Ujian Kenaikan Tingkat Status Anggota Biasa yang bertempat di Swiss Beliin, Jalan Gajah Mada Lantai II Medan, Kamis (9/11/2023)

Acara tersebut di buka oleh Ketua PWI Sumut sekaligus Ketua SPS Sumut, H Farianda Putra Sinik, SE didampipingi pengurus lainnya diantaranya  SR. Hamonangan Panggabean (Sekretaris), Rifki Warisan (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Sugiatmo (Wakil Ketua Budang Pendidikan),  Austin Tumengkol (Wakil Ketua Bidand Media Siber dan Multimedia), Juli Tarigan (Wakil Sekretaris),  Hartati (Bendahara), David Swayana (Seksi Organisasi), Satriadi (Seksi Organisasi), Lambok Manurung (Seksi Organisasi), Yas Aswika (seksi), Evalisasi Siregar (seksi), Merry Ismail (seksi), Eli Marlina (seksi).

Farianda mengatakan, selama 4 hari PWI Sumut sudah mengadakan pra Ujian Kompetensi Wartawan, UKW dan sekarang ini kenaikan tingkat.

” PWI Sumut dalam waktu empat hari ini telah mengadakan pra Ujian Kompetensi Wartawan, UKW dan hari ini Ujian Kenaikan Status anggota Bisa PWI,” ujarnya.

Farianda menjelaskan, terkait UKW kemarin yang diikuti oleh 60 orang peserta terdapat 6 orang yang gagal, 12 orang tidak hadir dan 42 orang dinyatakan lulus atau kompeten.

Sementara itu,  ujian Kenaikan Status Anggota Biasa PWI kali ini diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai daerah yang ada di Sumatera Utara dan berharap semuanya lulus dengan baik.

” Saya berharap semuanya bisa lulus dengan baik dan tunjukkan anda pantas naik status menjadi anggota biasa PWI,” katanya.

Diakhir sambutannya, Farianda mengatakan kepada para peserta ujian kenaikan status selamat ujian, tutupnya. (Cosmos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *