Daerah  

Vandiko Gultom akan Ikuti Pilkada Serentak 2024

CORAKNEWS. COM, SAMOSIR – Partai yang memperoleh kursi terbanyak kedua di indonesia mulai menyusun kekuatan dalam pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 ini. Partai Golkar menyiapkan lebih 1.000 kader calon kepala daerah untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang dan lebih 100 orang di antaranya kini berkumpul di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom turut diundang dan hadir dalam pertemuan tersebut. Vandiko dan Para bakal calon lainnya dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Selain Ketua Umum, pimpinan DPP Golkar yang hadir adalah Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Paulus, dan Wakil Ketua Umum Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia.

Dari pantauan awak media 100 kader dan bakal calon dari Golkar telah hadir di lantai 2 kantor DPP Golkar tempat berlangsungnya acara termasuk antaranya Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Pengarahan dari Airlangga Hartarto selaku Ketum Golkar kepada para bakal calon itu sendiri dilakukan secara tertutup.

Untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024 pada 27 November nanti, Golkar telah menyiapkan seribuan kadernya yang selanjutnya diseleksi.

Seuasai pertemuan tersebut Vandiko Gultom menyatakan bahwa akan tetap mengikuti Pilkada serentak tahun 2024 ini, “saya akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2024 ini dan langkah awal yang kita tempuh adalah pendekatan kepada partai-partai yang dapat mengusung saya dalam mengikuti Pilkada di Kabupaten Samosir natinya”, ucap Vandiko.(SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *