Vandiko Mendaftar Ke Partai Golkar, Jhonny Sagala Komunikasi Politik Kami Telah Menghasilkan Pembangunan Yang Nyata

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Vandiko Timotius Gultom yang juga Bupati Samosir, mantapkan langkah untuk bertarung di Pilkada Kab. Samosir 2024, dengan mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar Kabupaten Samosir, Desa Parsaoran I, Minggu (22/4/2024).

Tampak Vandiko Timotius Gultom mendapat sambutan yang baik dari jajaran panitia penjaringan. Diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kab. Samosir Rosinta Sitanggang, Ketua Penjaringan Darwin Rumpae, Wakil Ketua Penjaringan Jhonny Gultom dan Rudi Hartono Sihombing, Wakil Sekretaris Penjaringan Hotdon Naibaho, Bendahara Fredy Hutajulu, dan para kadernya lainnya.

Inilah kedua kalinya Partai Golkar menerima Vandiko mendaftar sebagai bakal calon bupati Partai Golkar, dimana selama menjalin hubungan komunikasi politik yang dibangun bersama baik dengan partai koalisi dipemerintahan telah menghasilkan beberapa pembangunan yang nyata di Kabupaten Samosir, kata Jhonny Sagala Wakil Ketua Penjaringan.

Atas sambutan yang baik itu Vandiko Gultom haturkan terima kasih kepada jajaran DPD Partai Golkar Samosir yang menerima pemberkasannya dengan harapan, surat tugas yang diberikan dapat ditingkatkan ke pemberian surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, harapnya.

Vandiko mengatakan Partai Golkar menjadi partai yang pertama didatanginya dalam pendaftaran bakal calon bupati pada pilkada di Kabupaten Samosir 2024 ini. Saya berharap Partai Golkar tetap konsisten menjelang Pilkada 2024 ini, tutur Vandiko.

Pada kesempatan yang sama Vandiko menghimbau agar masyarakat Samosir tetap menjaga ketertiban umum menjelang Pilkada yang akan segera dilaksanakan oleh KPU Samosir. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijaksana, hindari golongan putih, terangnya. (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *