Kota  

Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan Rutin Dikontrol Petugas Klinik Kesehatan

Medan (CN) Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melalui petugas kesehatan Klinik  memonitor kesehatan warga binaan pemasyarakatan di blok hunian, Sabtu (27/05/2023)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara rutin oleh petugas kesehatan Rutan, hal ini dilakukan agar para warga binaan yang tengah menjalani masa hukuman tetap mendapatkan hak nya yaitu pelayanan kesehatan.

setelah dilakukan pemeriksaan, warga binaan diberikan obat dan vitamin sesuai dengan gejala yang dialami untuk meningkatkan imunitas tubuh agar menangkal masuknya virus penyakit. Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diberikan kepada seluruh warga binaan demi memastikan kesehatan mereka terjaga, apabila warga binaan yang sakit tidak bisa datang ke klinik Rutan, maka petugas klinik yang akan langsung turun ke blok hunian untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Diharapkan kepada seluruh warga binaan untuk tetap menjaga kebersihan diri, seperti mencuci tangan sebelum makan, memastikan kebersihan lingkungan kamar, menjaga pola makan dan tidur yang cukup serta menerapkan pola hidup sehat. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *