Xavi Hernandez Favoritkan Madrid Juara Liga Spanyol

Barcelona (CN) Barcelona punya keunggulan delapan poin dari Real Madrid di puncak Klasemen Liga Spanyol. Namun kata Xavi Hernandez, favorit juara masih Madrid, tuh!
Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Barcelona menang 3-0 atas Sevilla. Sementara Real Madrid, menyerah 0-1 dari Mallorca.

Hasil itu membuat Barcelona nyaman di puncak Klasemen Liga Spanyol sementara. Blaugrana punya 53 poin, unggul delapan poin dari Real Madrid di tempat kedua.

Barca lanjutkan tren kemenangan, yang terus menang di lima laga terakhirnya. Apes buat Madrid, Los Blancos kesandung dengan dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez ditanya perihal calon favorit juara Liga Spanyol musim ini. Xavi menegaskan, kalau Real Madrid layak disebut!

“Favorit juara jelas Real Madrid yang merupakan juara bertahan di Laliga dan di Liga Champions,” ujarnya dilansir dari Marca.

Xavi Hernandez menambahkan, dirinya puas dengan permainan Barcelona sejauh ini. Lawan-lawan berat mampu dikalahkan, pun Pedri cs terus padu dalam menyerang dan bertahan.

“Meninggalkan Real Madrid dengan delapan poin, sekarang masih awal dan jalan masih panjang,” tegasnya.

“Kami dalam kepercayaan diri yang tinggi, kami suka dengan keuntungan berada di puncak klasemen. Kami juga punya kapasitas buat juara di musim ini, sih,” tutupnya.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *