Kota  

Anggota Komisi VII DPR RI Hendrik Sitompul, Apresiasi PLN Sumut Jaga Pasokan Listrik RAFI 2024

CORAKNEWS, MEDAN,– Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM menyampaikan apresiasi kepada PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara atas kerja kerasnya dalam menjaga pasokan tenaga listrik selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri (RAFI) 1445 H 2024

“Saya senang dan bangga melihat kesiapan PLN di Sumatera Utara dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri ini,” kata Hendrik Sitompul melalui siaran Persnya, Jumat (5/4/2024). Hal itu dikatakan Anggota Komisi VII DPR RI Hendrik Sitompul, usai melakukan sidak ke PLN UID Sumut, dalam kesiapan PLN menyambut RAFI 1445 H di Medan.

Hal itu, lanjut Hendrik, menjadi dasar disampaikan kepada masyarakat, agar tidak perlu resah dan khawatir karena PLN telah mengeluarkan seluruh sumber daya yang ada dalam menjaga pasokan listrik.

“Untuk itu kami juga menyampaikan kepada PLN untuk terus konsisten menjaga kehandalan listrik dan kami yakin bahwa PLN akan terus menjaga kelistrikan selama Ramadhan dan Idul Fitri,” tambahnya.

Ia menyebutkan jika terjadi pemadaman karena gangguan agar dieksekusi dengan cepat dan tepat.

Selain itu, Hendrik berharap, dalam menyambut Idul Fitri 1445 H agar PLN  mempersiapkan posko siaga kelistrikan,  yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara, yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang melintas dan beristirahat sejenak, saat mudik Idul Fitri tahun ini.

​​”Sejumlah SPKLU harus disiapkan, untuk mendukung para pemilik kendaraan listrik yang akan melakukan perjalanan mudik dan balik,” harap Hendrik.

​Sekedar informasi, lanjut Hendrik, para pemilik kendaraan listrik, dapat mengetahui lokasi-lokasi SPKLU, melalui Aplikasi PLN Mobile Fitur Electric Vehicle.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *