Kota  

Bersama Media, Humas Poldasu Adakan Syukuran & Refleksi HUT ke-71 Tahun 

Medan, (CN) Hari jadi atau HUT Humas ke-71 tahun Polda Sumatera Utara (Poldasu-red) menggelar acara syukuran & refleksi pengabdian bertempat di Aula Tribrata Jalan SM Raja KM 10,5 Medan, Kamis (10/11).

Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol RZ Panca Putra S, MSi mengatakan, Bid Humas Polda Sumut mampu memenangkan berbagai perlombaan yang diadakan Mabes Polri dan kita berterima kasih dan media merupakan mitra stategis.

“Pak Hadi diawal terus berkomunikasi dengan saya dan saya katakan harus membangun kerjasama yang baik dengan wartawan dan media dengan memahami karekternya,” ujar Panca.

Lanjut Panca, sekarang banyak prestasi yang diaraih dan penghargaan itu semua berkat kerjasama yang baik. Maka saya minta agar dilaksanakan acara Syukuran dan Refleksi Hari Jadi ke-71 Humas Polri di Poldasu dan bisa menghadirkan para nara sumber tingkat nasional yang saya kenal, ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, rasa terima kasih pada semua undangan yang hadir dalam acara HUT ke-71 Humas Polri tersebut.

Lanjut Hadi,  peranan dan kiprah Humas Polda Sumut yang berhasil meraih banyak penghargaan dari Mabes Polri salah satunya kategori Humas teraktif dalam pemberitaan. Ini semua berkat dukungan dari insan pers atau media yang ada di Sumut, ujarnya.

Tak luput Hadi juga memberikan apresiasi terhadap atasannya yaitu Kapolda Sumut dan Wakapolda yang selalu memotivasi dalam hal kehumasan dan pemberitaan yang baik.

Tidak hanya Kapoldasu dan Kabid Humas, tampak para undangan seperti anggota Dewan Pers bidang Pendataan media, Ninik Rahayu, Ketua PWI Pusat H. Atal S. Depari, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Yadi Hendriana, Komisioner Komisi Informasi (KI) Sumut H. Abdul Harris Nasution memberikan arahan di hadapan awak media yang hadir.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Putra Panca S, MSi, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Dadang Hartanto, Dir Krimum Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Penmas Polda Sumut AKBP Herwansyah.

Turut hadir juga, Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik, para PJU Polda Sumut lainnya dan para undangan, pemred media cetak, online dan televisi  yang ada di Sumatera Utara.(R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *