Kota  

Hendrik Sitompul Distribusikan Alat Masak Listrik, kepada Ratusan Masyarakat di Deli Serdang

DELI SERDANG (CN),– Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Komisi 7 Drs. Hendrik H Sitompul MM, Bersama Dirjen Ketenagalistrikan yang diwakili oleh Bapak Ainul Wafa, GM PT PLN UID Sumut Awaluddin Hafid, EGM PT Pos Indonesia Unit Medan Bapak Mujiyono Dan Camat Sibiru- biru Bapak Rahmat Hidayat Beserta jajaran lainnya. Melaksanakan pembagian Alat Masak Listrik (AML, kepada ratusan masyarakat yang berada di Kecamatan Sibiru-Biru Desa Tanjung Sena, akhir pekan kemarin.

Dari pengamatan di lapangan, masyarakat yang hadir ingin melihat secara langsung Anggota DPR RI Hendrik Sitompul pada saat pendistribusian alat masak listrik. Demikian keterangan resmi yang diterima Redaksi, Minggu (21/1/2024).

Kehadiran Hendrik Sitompul, untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan nya sesuai dengan sasaran yang sangat tepat untuk mendapatkan program ini, Tentu alat memasak ini sangat membantu ditengah-tengah keluarga yang membutuhkan nya.

Saat membagikan alat masak itu, Ibu Mutia mengungkapkan rasa bahagia, mendapatkan bantuan alat memasak ini dan membantu kebutuhan keluarga nya juga. “Terimakasih kepada Bapak Hendrik Sitompul, yang telah membantu banyak Masyarakat melalui program ini,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *