Instruksi Joe Biden Jelang Laga AS Vs Wales

Al Rayyan (CN) Amerika Serikat akan memulai kiprahnya di Piala Dunia 2022 dengan melawan Wales dini hari nanti. Instruksi langsung diberikan Presiden Joe Biden ke timnya.

AS akan memainkan laga kedua Grup B di Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Christian Pulisic dkk akan menghadapi Wales di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Di Grup B, AS bisa dibilang menjadi tim kuda hitam, setelah Inggris dan Wales. Guna menyemangati The Stars and Stripes, Presiden Joe Biden angkat suara langsung.
Dalam dukungannya jelang Amerika Serikat tampil, Joe Biden memberi semangat kepada tim asuhan Gregg Berhalter. Meski dicap underdog, AS diminta membuat kejutan.

“Saya tahu Anda underdog, tapi saya akan memberi tahu Anda, Anda memiliki beberapa pemain terbaik di dunia di tim, dan Anda mewakili negara ini dan saya tahu Anda akan memainkan permainan Anda sepenuh hati. Jadi ayo kejutkan mereka semua,” kata Biden, langsung dari Gedung Putih di Washington, seperti dilansir Fox Sport.

“Tetap percaya satu sama lain. Bermainlah sekeras yang kamu bisa, dan saya tahu untuk kalian, keluarga kalian, dan rekan satu tim kalian, seluruh negara mendukung kalian,” seru Joe Biden.

Sebelum laga AS vs Wales, Piala Dunia 2022 akan menggelar dua laga pada Senin (21/11) malam. Ada pertandingan Inggris vs Senegal dari Grup B, dan lanjutan Grup A antara Senegal vs Belanda.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *