Daerah  

Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus, Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat 6 Petugas

CORAKNEWS, BINJAI,– Pada hari Selasa, dalam Apel Pagi yang dirangkai bersama penyematan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai sebanyak 06 orang bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai. Selasa, 23/04/2024.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan surat keputusan kenaikan yang selanjutnya penyematan tanda pangkat sekaligus penyerahan SK kepada pegawai naik pangkat oleh Ka. Lapas Binjai, Theo Adrianus,A.Md.IP.,S.H.,M.H, Adapun pegawai yang naik pangkat sejumlah 5 orang yaitu Serikat Sembiring selaku Kasi Adm. Kamtib , Samuel P. Silalahi selaku Kasubsi Keamanan, Sudarno H Nasution selaku Kasubsi Registrasi, Abdurahman Sirait selaku Kasubsi Portatib , Harianto Tarigan (JFU) dan Arie Manda (JFU).

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Binjai menyampaikan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah naik pangkat, kenaikan pangkat tersebut bukanlah hak tetapi merupakan sebagai wujud penghargaan. Pemerintah menilai bahwa bapak/ibu yang naik pangkat telah berkinerja dengan baik sehingga layak untuk diusulkan naik pangkat.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat ini menjadi sebuah motivasi, semangat untuk anda dapat berkinerja lebih baik lagi, tunjukkan dedikasi, loyalitas yang lebih baik lagi untuk kemajuan institusi kebanggaan kita,”tegas beliau.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada semua pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh seluruh peserta apel.(AVID/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *