Daerah  

Kapolresta Deli Serdang dan PJU Dengar Arahan Kapoldasu Terkait Lat Pra Ops Patuh Toba 2022

Deli Serdang (CN) Menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Deli Serdang akan menggelar Operasi Patuh Toba 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, adapun pelaksanaan Ops Patuh Toba ini dimulai dari tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan tanggal 26 Juni 2022 mendatang, juga secara serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sumut.

Pelaksanaan Lat Pra Ops Patuh Toba 2022 ini dilaksanakan di Mapolda Sumut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra S. M.Si dan diikuti oleh seluruh Polresta/Polres jajaran Polda Sumut lewat sarana Vidcon. Jumat (10/06/2022).

Polresta Deli Serdang mengikuti Vidcon ini di ruang TMC Polresta Deli Serdang yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol irsan Sinuhaji SIK., MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK dan para PJU Polresta Deli Serdang.

Dalam arahanya, Kapolda Sumut mengatakan, Operasi Patuh 2022 akan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.

Sasaran utama dalam Operasi Patuh 2022 ini yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Kedua, menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
Kapolda Sumatera Utara juga menegaskan, agar petugas di lapangan memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh.

Namun, upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, himbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial.

Saat di konfirmasi usai pelaksanaan zoom meeting, Kapolresta Deli Serdang mengajak masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang tetap patuhi peraturan berlalu lintas.

“ Mari bersama-sama kita untuk lebih tertib berlalu lintas. Perhatikan fisik kenderaan agar tetap baik, kelengkapan surat-suratnya, serta taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas, ini semua demi kebaikan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.(cos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *