Daerah  

Kapolresta Deli Serdang Pantau Arus Balik Mudik di Bandara KNIA

Deli Serdang (CN) Sudah memasuki Hari kedua Pasca Perayaan Tahun Baru, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Lakukan monitoring Arus Balik Mudik, Senin (02/01/23).

Dalam pelaksanaannya, Kapolresta Deli Serdang yang memantau arus balik di Bandara KNIA didampingi Kapolsek Bandara KNIA, IPTU Natanail Surbakti.

Kegiatan pun dilakukan dengan memantau padatnya Jadwal penerbangan serta para penumpang yang berkumpul di areal keberangkatan maupun kedatangan.

Dalam kesempatan nya, Kapolresta turut berdialog bersama para penumpang sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari situasi yang terpantau masyarakat pengguna jasa penerbangan masih terlihat lancar namun telah mulai terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik bandar internasional Kualanamu.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, “Secara umum arus balik mudik lewat Transportasi Udara masih aman dan lancar meskipun terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik, situasi ini terus kita jaga dengan menempatkan personil petugas di titik plotingnya untuk terciptanya kenyamanan dan kelancaran arus balik yang kondusif” ungkapnya.(wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *