Daerah  

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Purna Bakti dan Beri Reward kepada Personil Berprestasi

Deli Serdang (CN) Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H., memberikan reward kepada 119 personel yang berprestasi dan pimpin upacara pelepasan purna bakti kepada 10 purnawirawan Polri. Penghargaan atau Reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pemberian Reward tersebut dilakukan saat apel pagi yang digelar di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang dan dihadiri PJU bersama Kapolsek serta seluruh anggota Polresta Deli Serdang dengan protokol kesehatan, Jumat (13/05/2022).

Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, antara lain dari penyelesaian perkara, penilaian EMP tertinggi, penekanan angka kecelakaan lalu lintas, zero complain pada pelayanan Polri sampai loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Prestasi tersebut dapat terwujud tentunya melalui dedikasi dan kinerja yang tinggi dari masing-masing personil dalam pelaksanaan tugasnya.

“Pemberian penghargaan ini adalah merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dan bertujuan untuk memotivasi personil lainnya agar memiliki dedikasi yang tinggi dan berinovasi dalam menjalankan tugas”,

“Dan kepada Personil yang Purna Bhakti kami Apresiasi dan ucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi baik yang telah diberikan selama bertugas , dedikasi baik itu merupakan motivasi dan sebagai contoh yang baik bagi kami sebagai personil Kepolisian yang masih menjalani tugas tugas Kepolisian kedepannya” tegasnya

Selanjutnya , Kapolresta Deli Serdang memberikan bingkisan kepada dua perwakilan personil yang purna bakti, AKBP (Purn) Adi Suwignyo dan Ipda (Purn) Suriadi.(wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *