Kota  

Ketua DPRD Sumut Meninggal Dunia, Gandi Parapat Melayat dan Sujud Berdoa

MEDAN,CORAKNEWS,– Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, dirinya sudah melayat atas berpulangnya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. “Ya kami semalam siang, melayat Drs Baskami Ginting Ketua DPRDSU, sebagai tanda Turut Berduka Cita, setelah mengikuti Dialog Publik dengan narasumber Rocky Gerung dan Saut Situmorang. Dialog Publik itu dengan peserta Akademisi, Politisi dan pendukung CAPRES 01, 02, 03 dengan penuh persaudaraan,” kata Gandi Parapat menjawab wartawan, Jumat (9/2/2024).

Keterharuan itu, lanjut Gandi, pak Jumongkas Hutagaol dan Budiman Nadapdap melihat jenazah sahabatnya, di PDIP pendukung Ganjar Mahfud 03, teringat masa masa lalu terutama mula mula masuk ke PDIP dan dunia Usaha.

“Saya, bersama Suwandi Purba dan Posma Nainggolan mengenal pribadi almarhum Baskami Ginting Ketua DPRDSU, sangat sederhana bermasyarakat tidak membeda bedakan kedudukan status. Layatan kami singkat karena banyak tamu yang merasa kehilangan,” jelasnya.

Begitupun, kata Gandi, dirinya bersama sahabat lainnya, sempat sujud berdoa dalam hati agar keluarga yang ditinggal cepat terhibur tidak larut dalam kesedihan. Karena semua manusia akan kembali kepada pencipta atau pemilik.

“Walaupun dalam kesedihan duka, keluarga melalui adek perempuan Almarhum menyuruh kami duduk sambil menyajikan makanan, dan saling menceritakan kisah dengan Almarhum, apalagi sesama kader PDIP, ” pungkas Gandi.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *