Daerah  

Pantas Sitindaon Datang Dari Surabaya Mendaftar Di DPC PDIP Kab. Samosir

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Pantas Sitindaon, SH putera kelahiran Sibual- Bual Desa Pardomuan, Kecamatan Onanrunggu, datangi dan daftarkan dirinya untuk maju menjadi bacalon bupati pilkada 2024 Kab. Samosir ke Partai PDIP Kabupaten Samosir, Jalan Putri Lopian Pangururan, Senin (13/5/2024).

Tampak Pantas Sitindaon, SH diantarkan oleh tim keluarganya dan diterima oleh Ketua DPC PDIP Kab. Samosir Ramlan Silalahi dan jajarannya.

Setelah dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya, Ramlan Silalahi menerima berkas pendaftaran Pantas Sitindao untuk di proses lebih lanjut.

Pantas Sitindaon dikenal tidak asing lagi di beberapa group whatshap Par- Samosir dan selalu aktif memberikan masuk- masukan yang membangun. Disamping itu Pantas Sitindaon melakukan kerjasama dengan Rotari Klub dalam membagikan buku- buku bacaan ke beberapa sekolah di Samosir.

Pantas Sitindaon menyampaikan kedatangannya dari Kota Surabaya untuk mendaftar di DPC PDIP Kab. Samosir sebagai bacalon bupati merupakan panggilan jiwanya untuk berkontribusi membangun Samosir. Keinginannya yang besar membangun Samosir melalui jalur politik mendapat dukungan dari tokoh marga Naibaho, seperti Bongsu Naibaho, Efendy Naibaho, Manogar Naibaho, Journal Andarson Naibaho, Rezeki Naibaho dan tim lainnya. (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *