Pemain Argentina, Gonzalo Montiel Dituduh Melecehkan Model

Sevilla (CN) Skandal pelecehan seksual menerpa pemain Timnas Argentina, yang juga menjadi juara Piala Dunia 2022. Gonzalo Montiel dituduh melecehkan seorang perempuan.

Seperti dilaporkan Marca, peristiwa itu rupanya terjadi pada 2019. Montiel, yang saat itu masih berseragam River Plate, diduga melecehkan perempuan dalam pesta ulang tahunnya.

Menurut pengacara Raquel Hermida, dalam wawancara dengan Radio 10, menyebutkan Montiel sempat menggelar pesta ulang tahun di kediamannya di kotamadya La Matanza. Korban dan Montiel disebut punya hubungan kecil.

Korban, yang juga berprofesi sebagai model, disebut tak sadarkan diri dalam pesta ulang tahun Gonzalo Montiel itu. Setelah minum dua hingga tiga gelas, ia langsung tak sadarkan diri.

Si korban kemudian mendapati dirinya sudah berada di luar rumah Montiel. Korban juga tak tahu bagaimana dia bisa pulang dan tak tahu berapa orang yang terlibat dalam pelecehan itu.

Kini, korban kabarnya coba membuka lagi kasus itu. Namun, korban disebut mendapat ancaman dari pihak pemain, termasuk ibu Montiel sendiri.

Kejadian itu, jika benar dilakukan, maka jelas mencoreng karier gemilang Montiel. Sebab, Montiel, yang bermain bagi Sevilla sejak 2021, baru saja menjadi bagian skuad Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Di Qatar lalu, Gonzalo Montiel bermain bagi Timnas Argentina dan membantu mengalahkan Prancis di final. Ia menendang masuk bola dalam babak adu penalti, yang memastikan juara bagi Tim Tango. (dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *