Daerah  

Pengalaman 5 Tahun di Pemerintahan Mantan Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga Daftar Bacalon Bupati Partai Nasdem

CORAKNEWS.COM, SAMOSIR – Ir. Juang Sinaga mantan Wakil Bupati Samosir mendaftar bakal calon Bupati Samosir pada Pilkada Kab. Samosir 2024 ke Partai Nasdem, di Jalan Hadrianus Sinaga Kelurahan Pintusona Kec. Pangururan, guna mendaftar bacalon bupati pilkada kab. samosir 2024, Selasa (7/5/2024).

Juang Sinaga adalah mantan wakil Bupati Samosir yang telah berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Samosir Periode 2016- 2021, yang ingin kembali membangun Samosir lebih baik.

Kehadiran Juang Sinaga bersama tim keluarga disambut ketua tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati kab. samosir 2024- 2029, Parningotan Sinaga dan jajarannya.

Sebelum menyampaikan berkas pendaftarannya Ketua Tim Penjaringan Parningotan Sinaga terlebih dahulu membacakan juknis pendaftaran bacalon bupati/wakil bupati pilkada 2024 partai Nasdem, kemudian menerima dan memeriksa kelengkapan berkas Juang Sinaga serta dinyatakan lengkap.

Pada kesempatan itu Juang Sinaga menyampaikan kepada coraknews.com, bahwa dalam membangun Samosir sebesar apapun yang kita perbuat, dan yang sudah diperbuat dimasa sekarang supaya kita tetap bersyukur, dan ketika para yang berbuat itu pernah memikirkan Samosir itu pantaslah kita apresiasi. Maka saya sebagai calon siap melanjutkan apa yang sudah saya perbuat, dan saya sebagai putra Samosir tidak asing lagi ditengah- tengah masyarakat, tentunya sebagai calon Saya, berharap agar masyarakat Samosir konsisten dalam pendirian dalam hal kebersamaan membangun Samosir ini, tuturnya.

Juang Sinaga juga mengatakan, terkhusus bagi generasi muda agar menetapkan pilihannya nanti kepada calon yang lebih tepat, karena apa yang kami perbuat sesungguhnya akan menjafi ahli waris generasi muda, tambahnya.

Ketua Tim Penjaringan menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Juang Sinaga dan tim keluarga yang mempercayakan Partai Nasdem sebagai salah satu partai pengusung dalam pilkada kabupaten Samosir 2024, mudah- mudahan dapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem nantinya, ujarnya (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *