Kota  

Perayaan Malam Natal di HKBP Simpang Limun Medan Hikmad dan Tertib

Medan (CN) Perayaan malam Natal, Sabtu (24/12/2022) yang mengenang ķelahiran Tuhan Yesus Kristus di HKBP Simpang Limun Resort Medan II Distrik X Medan Aceh berjalan hikmad, tertib dan suka cita.

Acara yang dikemas antara lain Liturgi yang dibawakan anak-anak sampai para lansia, bernyanyi bersama, berdoa, mendengarkan kotbah dan lain sebagainya.

Dalam kotbahnya Pendeta R Samosir, STh yang diambil dari nats Mika 5:1-4 mengatakan, orang selalu ingat akan hal besar sedangkan hal kecil selalu lupa, dan pendeta mengingatkan supaya kita jangan sepele dengan hal yang kecil, miskin dan lainnya.

” Kita jangan sepele dengan hal kecil, miskin dan lainnya karena semua itu milik Tuhan misalnya Yesus lahir di kota kecil yang bernama Betlehem, Efrata,”ujarnya.

Lanjut Pendeta Samosir, orang Kristen harus membawa kedamaian dan keadilan dimana pun berada seperti Yesus Kristus, jelasnya.

Selesai kotbahnya, acara diisi dengan persembahan dan doa penutup serta bersalaman dengan mengucapkan Selamat Hari Natal. (R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *