Daerah  

Punya Pengalaman Menjelang 10 Tahun Di DPRD Samosir, Anak Guru Jonner Simbolon Berharap Bersama PSI Membangun Samosir

CORAKNEWS.COM. SAMOSIR – Punya pengalaman sebagai modal membangun Samosir lebih baik, anggota DPRD Samosir aktif Jonner Simbolon mendaftar ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samosir periode 2024-2029, bertempat di jalan raya Pangururan-Simanindo, Senin (20/5/2024).

Kedatangan rombongan Jonner Simbolon disambut langsung oleh Ketua PSI Samosir Hendrik Naibaho, Ketua Tim Penjaringan Harisma Simbolon dan pengurus lainnya.

Tak asing lagi si anak desa yang dilahirkan dari rahim seorang ibu petani boru sinaga dan ayah seorang mantan guru di SMP Negeri 1 Pangururan, Jonner Simbolon dikalangan masyarakat Samosir dikenal sangat vokal memperjuangkan kepentingan rakyat di DPRD Samosir.

Jonner sendiri mengatakan sebagai putra Samosir, yang tumbuh dan besar di Samosir terpanggil untuk berbuat yang terbaik untuk bonapasogit Samosir, karena itu melalui Partai PSI ini saya mendaftarkan diri menjadi Bacalon Bupati Pillkada 2024 Kab. Samosir, dan besar harapan saya bersama PSI dapat bersama- sama membangun Samosir lebih baik lagi, harapnya.

Jonner Simbolon juga menyampaikan terimakasih kepada PSI yang sudah menerima saya dalam pendaftaran bacakada. Dan saya sangat senang, karena yang pertama mendaftar ke PSI sebagai Bakal Calon Kepala Daerah. PSI sangat luar biasa, karena berharap meraih Parliamentary Threshold dan Kursi di DPRD Samosir. Tetapi hal itu tidak membuat saya tidak mengagumi PSI sehingga saat ini saya mendaftarkan diri ke PSI sebagai Cakada, terangnya.

Harapan kita PSI pada 2045 untuk mewujudkan Indonesia emas dapat berperan serta , terlibat didalamnya menuju Indonesia emas, sahutnya.

T. Simbolon warga Pangururan menyampaikan, jika nantinya Jonner Simbolon terpilih menjadi Calon Bupati atau Wakil, seluruh keluarga dan simpatisan siap untuk memenangkannya untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat Samosir. Kita tidak ragu akan pengalamannya sebagai anggota DPRD Samosir dua periode. Itu adalah modal utamanya dalam merebut hati masyarakat nantinya, dan beliau kita kenal sangat mencintai Samosir kita ini, jelasnya.

Ketua PSI Samosir, Hendrik Naibaho, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Jonner Simbolon yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati.

“Kami telah menerima berkas pendaftaran beliau dan lengkap, dan yang menentukan siapa yang diusung oleh PSI adalah mutlak wewenang rapat DPD dan DPP PSI,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Harisma Simbolon, menyampaikan PSI akan mengusung Bacabup yang siap satu visi dan misi dengan PSI, seperti visi mewujudkan Indonesia emas 2045 sesuai dengan visi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep,”katanya. (SS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *