Timnas U-22 Tiba di Bandara Soetta Disambut Masyarakat, PSSI dan Exco

Jakarta (CN) Timnas Indonesia U-22 sudah menginjakkan kakinya di Tanah Air usai meraih medali emas di SEA Games 2023. Garuda Nusantara disambut meriah ratusan masyarakat.

Rizky Ridho dkk. muncul di pintu kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (18/5/2023) pukul 21.00 WIB.

Timnas U-22 lantas menuju panggung untuk prosesi penyambutan dari para pejabat PSSI. Ada Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dan sejumlah anggota Komite Eksekutif (Exco).

Acara penyambutan ini hanya berlangsung singkat sekitar 10-15 menit. Sebab situasi tidak kondusif lantaran banyak orang berkumpul untuk mengelu-elukan Timnas U-22 yang baru saja juara SEA Games 2023.

Skuad Timnas U-22 pun langsung diarahkan menuju bus untuk segera meninggalkan lokasi. Semua orang pun berlarian mengejar para pemain Timnas U-22 dengan harapan bisa berfoto bersama ataupun sekadar menyapa mereka

Sejauh pantauan, sebenarnya tak ada suporter timnas di keramaian ini. Mereka kebetulan sedang berada di lokasi dan memanfaatkan momentum kedatangan timnas untuk menyambut Garuda Muda.

Besar kemungkinan suporter baru akan memeriahkan sambutan buat Timnas U-22 dalam acara arak-arakan pada, Jumat (19/5). Arak-arakan ini akan start mulai pukul 08.00 WIB hingga siang hari.

Adapun rutenya akan mengambil start dari Kantor Kemenpora ke Bundaran Hotel Indonesia. Lalu memutar balik dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *