Daerah  

Wakapoldasu Tinjau Pos Pengamanan Objek Wisata

Berastagi (CN) Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si meninjau sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022, Sabtu (07/05).

Didampingi Dir Intelkam Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan, Dadang meninjau dan asistensi pelaksanaan Ops Ketupat Toba-2022 pada Pos Pam Simpang Tuntungan Medan, Polsek Pancur Batu dan Pos Pelayanan Hill Park.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan penanganan arus lalu lintas pada mudik dan balik lebaran 2022 dilakukan dengan tepat sehingga tidak terjadi kemacetan yang disebabkan peningkatan volume kendaraan.

Dadang mengungkapkan personel harus dikerahkan untuk melakukan pengaturan disepanjang jalur. “Dalam mengatasi padatnya arus lalu lintas kendaraan dari arah Berastagi menuju Kota Medan, kerahkan personel lakukan pengaturan, tidak hanya personel Pos Pam namun juga personel yang melaksanakan giat rutin”, ungkapnya.

Selain itu, para Kapospam juga harus mengetahui sumber permasalahan serta memberikan atensi terhadap titik-titik rawan kemacetan.

“Bagi habis tugas dan mengendalikan Perwira dibawahnya serta menentukan cara bertindak dalam mengatasi kemacetan lalu lintas tersebut”, ujarnya.

“Untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas laksanakan patroli rutin maupun patroli oleh Tim Pengurai dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pada titik-titik lokasi rawan kecelakaan lalu lintas”, pungkas Dadang. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *