Kota  

Walikota dan Kadispora Tanjung Balai Hadiri Hakordia 2022 Didampingi Ryzia Nabila Sitorus di Medan

Medan (CN) Sebagai bentuk partisipasi serta dukungan Pemerintah Kota Tanjung Balai  terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia  terutama di Sumut  stand Pemkot Tanjung Balai  ikut serta pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 yang digelar di Astaka Gedung Serba guna Medan, Selasa (29/11/2022) yang turut dihadiri Walikota dan Plt Kadispora Tanjung Balai Milvah dan juga Miss Supra Global Internasional 2022 asal Tanjung Balai Ryzia Nabila Sitorus.

Walikota Pemkot Tanjung Balai  Milva mengatakan peringatan Hakordia 2022 juga dimaknai oleh seluruh stakeholder pemerintahan kota Tanjung Balai Tujuannya adalah untuk memperkuat implementasi tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) dengan menciptakan lingkungan pengendalian yang transparan dan akuntabel.

“Peringatan Hakordia 2022 diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan seluruh stakeholder dengan Bank Sumut untuk dapat meningkatkan integritas dan ketaatan hukum dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi ,” ujar Milvah.

Lebih lanjut Plt Kadispora Pemkot Tanjung Balai, Milvah  menyampaikan, sebagai langkah nyata gerakan anti korupsi, seluruh pegawai Kota Tanjung Balai  telah menandatangani pakta integritas disertai komitmen untuk melakukan pekerjaan berdasarkan SOP dan peraturan yang ada, termasuk menghindari gratifikasi dan suap.

Seluruh pegawai Pemko Tanjung Balai juga aktif melaporkan harta kekayaan pejabat dan manajemen pemerintahan  melalui LHKPN kepada KPK sebagai bagian komitmen integritas dan pencegahan korupsi, ” pungkas Wakikota Tanjung Balai  didampingi Plt Kadispora Kota Tanjung Balai dan Miss Supra Global 2022.

Setelah dinobatkan menjadi winner ajang kecantikan international dan membuat harum nama indonesia di kancah international, Ryzia Nabila Sitorus kini bekerja sama dengan Walikota Tanjungbalai dan Kadispora kota Tanjungbalai dalam mempromosikan pariwisata kota kelahirannya Tanjung Balai.
Tampak dari dokumentasi yang di dapat Nabila hadir bersama Walikota Tanjungbalai H Waris dan Kadispora di stand Tanjungbalai dalam acara Harkordia hari anti korupsi sedunia, Nabila tampak anggun dengan balutan wastra daerah di tambah dengan mahkota kemenangannya, nabila berkata akan terus meningkantkan pariwisata yang ada di sumut terutama Tanjungbalai demi meningkatkan pendapatan sektor pariwisata di Sumut khususnya Tanjung Balai. (wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *