2 Kubu Massa Mendukung dan Menolak Hasil Demo di Depan KPU

Jakarta, Coraknews – Dua kubu menggelar demo di depan KPU RI sore ini. Pihak kepolisian meminta agar kedua kubu tetap menjaga ketertiban.

Pantauan dilapangan, Rabu (20/3/2024), demonstrasi masih berlangsung sampai sore ini. Kedua kubu pun juga masih menyampaikan pendapatnya masing-masing.

Kondisi sempat memanas ketika kubu tandingan datang ke depan KPU. Pihak kepolisian pun sempat menyampaikan imbauan saat kubu tandingan itu tiba.

“Sebagai warga negara yang baik kita semua berperan dan bertanggung jawab dalam menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat berlangsung secara aman, tertib dan damai,” kata salah satu polisi Polda Metro Jaya lewat pengeras suara di depan kedua kubu massa.

Pihak kepolisian pun mengingatkan bahwa para pendemo harus bertanggung jawab dan menghormati hak-hak orang lain. Mereka juga diminta menjaga ketertiban.

“Dalam hak menyampaikan pendapat di muka umum warga negara berkewajiban dan bertanggung jawab untuk menghormati hak-hak orang lain, menjaga serta menghormati keamanan dan ketertiban umum serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Seperti diketahui, hari ini massa menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pantauan di lapangan, Rabu (20/3/2024) pukul 16.30 WIB terdapat 2 kubu massa.

Tampak dari depan gedung KPU, massa yang mendukung hasil pemilu berada di sebelah barat, sedangkan massa yang menolak hasil pemilu berada di sebelah timur. Terdengar kedua kubu massa ini terus menyampaikan pendapat yang saling bertentangan.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *