Daerah  

Bupati Samosir Terima Audiensi PPRPI

CORAKNEWS. COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menerima audiensi Keluarga Besar Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Kabupaten Samosir, di Rumah Dinas Bupati Samosir Jalan Danau Toba Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kamis (18/4/2024).

Tampak hadir pada audiensi Keluarga Besar Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Kabupaten Samosir tersebut antara lain, Ketua PPRPI Kabupaten Samosir Dani Pasaribu, Sekretaris Roy Pasaribu, Penasehat PPRPI Kabupaten Samosir Ualu Pasaribu, Bolunson Pasaribu, Pengurus DPP PPRPI Edison Pasaribu dan pengurus lainnya seperti Binner Pasaribu, Borri Pasaribu, Herta Pasaribu, Maurus Trihoran dan Josmar Pasaribu.

Ketua PPRPI Kabupaten Samosir Dani Pasaribu menyampaikan tujuan audiensi keluarga besar Punguan Pomparan Raja Pasaribu Indonesia (PPRPI) Kabupaten Samosir adalah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas bantuan moril maupun material atas pelantikan PPRPI Kab. Samosir yang berlangsung sukses pada Januari 2024 lalu sekaligus menyampaikan cendramata yang telah dipesankan oleh DPP PPRPI atas sumbangsih Bupati demi kelancaran pelantikan PPRPI Kab.samosir serta PPRPI Kab. Samosir ingin turut andil dan berperan dalam kesuksesan kepemimpinan Bupati samosir ke depan, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Samosir menyampaikan bahwa pertemuan silaturahmi tersebut adalah waktu yang terbaik, dimana pada waktu yang lalu Bupati Samosir tidak dapat menghadiri pelantikan pengurus PPRPI Kabupaten Samosir periode 2023 – 2028, dan mohon maaf saya tidak bisa hadir saat itu berhubung adanya acara yang tidak bisa saya tinggalkan, jelas Vandiko,

Jadi pada kesempatan ini tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pengurus yang sudah dilantik, saya secara langsung mengucapkan selamat kepada Ketua PPRPI Kabupaten Samosir Dani Pasaribu dan jajarannya. Tentunya harapan kita kepada pengurus yang sudah dilantik dapat membuat pungguan semakin bersatu. Kiranya kehadiran PPRPI dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh pomparan PPRPI dimanapun berada, ujar Bupati.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom juga mengucapkan atas pemberian cendramata ulos disematkan kepadanya. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *