Jokowi Didampingi Erick Thohir dan Kapolri Temui Pemain Timnas U-20 di GBK

Jakarta (CN) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui pemain Timnas Indonesia U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Jokowi tampak menyalami sejumlah pemain timnas Indonesia.

Pantauan di GBK pada Sabtu (1/4/2023) pukul 15.40 WIB, Jokowi yang mengenakan jaket berwarna dominan merah dan kelir hitam memasuki lapangan. Jokowi di sambut oleh para pengurus official dan juga pemain Timnas U-20.

Jokowi pun menyalami satu per satu para pemain timnas Indonesia, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, dan beberapa tim di sana. Jokowi hadir dengan didampingi oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Setelah menyalami pemain dan ofisial, Jokowi terlihat berbincang dengan pelatih Shin Tae-yong dan pengurus lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Keputusan tersebut diambil usai pertemuan FIFA dengan PSSI.

FIFA mengumumkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20-2023. Hal tersebut diumumkan lewat situs resmi FIFA, Rabu (29/3).

“Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20 2023,” bunyi pernyataan FIFA, Rabu (29/3).

“Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah,” imbuhnya.(dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *