Kota  

Komisioner KPU Datangi Polda Sumut, Kapolda Panca Sambut Hangat

Medan (CN) Kapolda Sumut menyambut kedatangangan Ketua KPU Provinsi Sumut Herdensi Adenin S.Sos M.SP beserta Komisioner KPU lainnya Dalam audiensi dan silaturahmi di Polda Sumut. Selasa (06/12/22).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S.M.Si turut di dampingi Wakapolda Brigjen Dr. Dadang Hartanto dan sejumlah pejabat utama Polda Sumut menerima langsung Audiensi Komisioner KPU Provinsi Sumut beserta Tim.

Herdensi Adenin selaku pimpinan Komisioner KPU menemui Irjen Panca Putra untuk memojon dukungan dalam Sosialisasi Persiapan Pemilu Serentak 2024 mendatang yang dimana tahapannya sudah dimulai pada tanggal 14 Juni 2022.

“KPU memohon dukungan dan bantuan kepada Polda Sumut terkait percepatan Pendistribusian Logistik dan aspek-aspek keamanan selama tahapan pemilu” ucap Komisioner KPU Provsu.

Kapolda Sumut menyampaiakna bahwa Pemilu 2024 mendatang akan penuh dengan dinamika dan kompleks, hal tersebut tentu akan disikapi dengan beebagai langkah-labgkah pengamanan yang akan dilakukan Polda Sumut dan Polres Jajaran agar pemilu dapat terlaksana dengan lancar.

“Dinamikanya akan sangat kompleks, oleh karenanya Kita akan support penuh untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan-tahapan yang akan dijalankan KPU”, jelas Panca.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menambahkan setiap pelaksanaan pemilih mulai dari kades hingga presiden mendatang Polda Sumut akan melakukan upaya – upaya terbaik untuk menghindari terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

“Kita akan bersinergi dengan KPU dan akan terus mengawal dan mendorong KPU agar semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar mulai dari percepatan pendisitribusian logistik dan menyiagakan personil di daerah – daerah yang sedang melaksanakan pemilu “pungkas Kapolda Sumut.(R2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *