Daerah  

Polresta Deli Serdang, TNI dan Instansi Terkait Patroli Gabungan Skala Besar

Deli Serdang (CN) Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli patroli gabungan skala besar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Sabtu (29/04/2023) malam.

Dalam pelaksanaan nya,Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS melibatkan unsur,Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang serta Dishub Kabupaten Deli Serdang, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan Apel gabungan di Terminal Lubuk Pakam yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK,.

Hadir juga pada pelaksanaan Apel patroli tersebut, Para PJU Polresta Deli Serdang, Para Kapolsek, Personil Polresta Deli Serdang, Personil Kodim 0204/DS, Personil Satpol PP Kab. Deli Serdang dan Personil Dishub Kab. Deli Serdang serta Perangkat Desa Kec. Lubuk Pakam.

Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK dalam arahannya mengatakan, laksanakan patroli ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, laksanakan juga patroli di tempat-tempat keramaian serta patroli dialogis dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan, ” kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan patroli skala besar ini serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat “.

Lanjutnya, “kegiatan patroli gabungan skala besar ini rutin kita laksanakan setiap minggunya dan Semoga dengan adanya patroli gabungan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga menciptakan situasi yang kondusif,” pungkas Kapolresta Deli Serdang.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *